kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka promo offline di Yogyakarta dan Medan


Jumat, 09 Maret 2018 / 16:12 WIB
Traveloka promo offline di Yogyakarta dan Medan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak awal Februari 2018 Traveloka memasang serangkaian instalasi di berbagai lokasi di Yogyakarta dan Medan. Inisiatif ini sengaja didesain untuk berintegrasi dengan lingkungannya serta mengandung pesan yang bersifat kontekstual yang membuatnya semakin menyatu dengan lingkungan sekitar.

Dikemas menggunakan tampilan visual yang unik serta, Traveloka mengajak warga Jogja dan Medan keluar dari rutinitas keseharian mereka untuk piknik bersama orang-orang terdekat. Melalui instalasi tersebut, Traveloka juga menawarkan kode promo khusus untuk beragam produk Traveloka di setiap lokasi instalasi tersebut ditemukan.

Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad mengungkapkan ini adalah cara Traveloka untuk merangkul pasar yang lebih luas sekaligus berinovasi dari kegiatan marketing konvensional hanya mengandalkan reklame atau billboard, “Kami ingin menjadi lebih dekat dengan pasar dalam memperkenalkan brand dan layanan kami dengan cara yang berbeda. Di Traveloka, kami selalu mengedepankan inovasi dalam menghadirkan customer experience terbaik, baik dari segi pengembangan produk maupun cara berinteraksi," kata Dannis dalam keterangan pers, Jumat (9/3).

Menurutnya saat ini, konsumen menerima banyak pesan dari berbagai brand yang berbeda setiap harinya sedangkan kebanyakan orang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat memproses pesan tersebut. 

Riset dari Traveloka menunjukkan atensi konsumen semakin berkurang di mana rata-rata orang hanya memiliki delapan detik. Maka dari itu, pesan yang disampaikan harus bersifat kontekstual agar konsumen dapat merasakan relevansi pesan tersebut sehingga diharapkan dapat memicu keinginan konsumen untuk mencoba dan memakai produk atau layanan dari suatu brand.

“Untuk memberikan the best experience, kami percaya akan perlunya integrasi online dan offline. Oleh karena itu, kami berusaha agar produk kami dapat berinteraksi dengan kehidupan sehari-hari para konsumen,” tambah Dannis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×