kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Unilever Indonesia punya official store di Bukalapak


Senin, 09 Juli 2018 / 08:53 WIB
Unilever Indonesia punya official store di Bukalapak
ILUSTRASI. Pabrik Unilever


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak pada hari ini meluncurkan official store Unilever Indonesia. Para pengguna produk fast moving consumer goods (FMCG) Unilever Indonesia, kini bisa mendapatkannya di Bukalapak.

"Pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline," kata Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak dalam siaran pers, Senin (9/7).

Ari menambahkan, setidaknya ada 29 merek produk Unilever Indonesia yang dijual di official store Bukalapak, yaitu: Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia menawarkan promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak. Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp 30.000 dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100.000 di official store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo UNILEVERFREE pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9-22 Juli 2018.

Pada periode 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, para pengguna Bukalapak yang bertransaksi minimal Rp 125.000 di official store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25.000. Untuk menikmati promo tersebut, setiap pengguna dapat menggunakan kode voucher UNILEVER25 pada semua platform dan maksimal sebanyak dua kali pada periode tersebut. Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon spesial, potongan harga langsung hingga 35% di official store ini.

Hira Triadi, Head of e-Commerce Unilever Indonesia mengatakan pihaknya sangat memahami bahwa konsumen kami saat ini semakin terhubung dengan dunia digital. Masyarakat tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Hal itu yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. "Melalui kerja sama ini, kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever. Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online," kata Hira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×