kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vivo smartphone gelar promo akhir tahun


Selasa, 12 Desember 2017 / 17:04 WIB
Vivo smartphone gelar promo akhir tahun


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo telah memperkenalkan tidak kurang dari 5 smartphone V-Series di Indonesia sepanjang 2017. Mengutip data International Data Corporation (IDC) 2017, Vivo menjadi 5 besar merek smartphone di tanah air dengan persentase market share sebesar 7,5% pada kuartal ke-III 2017.

Untuk semakin meningkatkan catatan penjualan di pasar domestik, jelang akhir tahun 2017 Vivo Smartphone meluncurkan program New Year Special Offer tepat pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) pada 12 Desember ini.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia menyatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi konsumen loyal Vivo di Indonesia serta strategi Vivo menjangkau lebih banyak konsumen baru jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Dengan program promosi yang berlaku di seluruh gerai resmi Vivo se-Indonesia, serta official online store Vivo, kami berharap penawaran menarik ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone canggih dengan harga kompetitif," ungkap Edy dalam keterangan pers, Selasa (12/12).

Untuk program New Year Special Offer, Vivo memberikan cashback Rp 200.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V7 yang baru saja diluncurkan pada November lalu. Konsumen dapat memilih untuk melakukan pembelian di gerai Vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, atau melalui official online store Vivo yaitu; JD.id, DinoMarket.com, Lazada.id, Blibli.com, Elevenia.id, Akulaku.com, Bhinneka.id, Tokopedia.com, Shopee.co.id, dan MatahariMall.com.

Untuk pembelian online, cashback Rp 200.000 akan langsung diberikan untuk setiap pembelian, serta tambahan hadiah khusus lainnya sesuai program promosi yang dijalankan oleh e-commerce.

Vivo Smartphone juga memulai pre-order untuk Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition di official online store Vivo yakni JD.id. Edisi terbaru V-Series ini diperkenalkan dengan harga resmi Rp 3,79 juta per unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×