5 tempat terbaik nikmati sunset di Dubai

Jumat, 17 November 2017 | 20:10 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
5 tempat terbaik nikmati sunset di Dubai


TRAVEL - JAKARTA. Dubai merupakan kota yang terkenal dengan pemandangan kota dan gedung-gedung pencakar langit yang dramatis, sinar matahari dan matahari terbenam. Bahkan satu-satunya cara paling baik untuk menutup hari ialah dengan bersantai di tepi pantai sambil menikmati transformasi langit yang beranjak menjadi gelap.

Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) dalam keterangan tertulis kepada Kontan.co.id pada Jumat (17/11) merekomendasikan lima tempat terbaik untuk menikmati panorama senja Dubai, sambil bersantai bersama keluarga atau sahabat.

1. Jetty Lounge

Berlokasi elegan di tepi pantai dengan sentuhan arsitektur khas Arab dilokasi yang agak tersembunyi, menghadap ke The Palm, Jetty Lounge merupakan tempat favorit untuk setiap orang. Dengan tempat duduk rendah hampir menyentuh pasir, cahaya lampu-lampu memukau, tempat ini sangat cocok untuk menikmati panorama laut dan menikmati matahari terbenam.

2. Pierchic

Terletak di ujung di ujung dermaga kayu pribadi tepat di sebelah Arabian Gulf, Pierchic menghuni sebuah gedung dengan arsitektur khas Arab yang indah, dengan teras yang luas. Pemandangan Burj Al Arab dapat dinikmati, sambil mendengarkan debur ombak saat matahari tenggelam dan memancarkan sinar keemasan.

3. 360°

Terletak di tengah lautan, di ujung dermaga pribadi, Anda dapat menemukan 360°. Tempat dengan bentuk lingkaran ini sering disebut sebagai tempat terbaik di dunia dan mempersembahkan pemandangan terbaik di Dubai – dengan panorama Burj Al Arab yang ikonik dan air Arabian Gulf bercahaya.

4. Nikki Beach

Untuk merasakan kemewahan dan ketenangan, kunjungi Nikki Beach, sebuah oase urban yang terletak di Pearl Jumeirah, menawarkan pengalaman terbaik. Tempat ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam – bersantai di salah satu kursi malas dan saksikan pemandangan laut berkilau, pohon palem yang berjajar dan sinar matahari keemasan. Temukan informasi lebih lanjut di sini.

5. 101 Lounge – One&Only;, The Palm

Terletak tepat disebelah One&Only;, dermaga pribadi The Palm bernama 101 Lounge merupakan destinasi berkelas – tempat paling bergaya dengan lounge menghadap ke laut dengan pemandangan Dubai Marina dan Palm Jumeirah dari kejauhan. Jauh dari hingar bingar perkotaan, tempat ini menawarkan sudut pandang unik kota Dubai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru