kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agung Podomoro merampungkan Borneo Bay City tahun ini


Minggu, 22 April 2018 / 17:47 WIB
Agung Podomoro merampungkan Borneo Bay City tahun ini
ILUSTRASI. Bandara Sepinggan Balikpapan, Kaltim


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis properti di kota Balikpapan semakin bertumbuh. Kota ini berkembang menjadi kota pusat pertumbuhan ekonomi Kalimantan Timur dan menjadi destinasi utama para pendatang dari berbagai wilayah di Indonesia.Dan akhirnya menstimulasi tingginya kebutuhan hunian, perhotelan, pusat belanja, dan kawasan industri. Potensi Balikpapan ini mendorong PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mengembangkan superblok Borneo Bay City.

AVP Marketing Borneo Bay City Agung Wirajaya mengatakan, generasi milenial juga akan menjadi penentu tren industri properti, khususnya apartemen di tahun 2018 dan tahun-tahun selanjutnya. “Generasi milenial cenderung lebih memilih tinggal di apartemen karena fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan,” kata Agung, dalam rilis, Minggu (22/4).. Lewat anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga, Borneo Bay City hadir di tepi laut Balikpapan.

Paul Christian, Chief Executive Officer (CEO) Borneo Bay City menambahkan, Borneo Bay City akan melengkapi berbagai infrastruktur berstandar internasional,. “Di dalam kawasan Borneo Bay City ini terdapat tiga mall, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, nature park, dan gourmet tower,” kata Paul.. Lalu hadir teknologi smart home lighting, para penghuni dapat mengontrol penggunaan lampu dan energi listrik melalui berbagai peralatan gadget dan smartphone dari jauh.

Hingga kini telah lebih 80% unit apartemen sudah terjual. Topping off bangunan (tanda pembangunan gedung selesai) telah dilakukan tahun lalu, dan tahun ini dijadwalkan para penghuni sudah bisa menempati unit apartemena. “Serah terima unit akan dilakukan pada pertengahan tahun ini, sedangkan seluruh proyek ditargetkan rampung pada tahun 2018,” tambah Paul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×