kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akhir pekan ini, Courts Megastore akan buka di BSD


Rabu, 20 Januari 2016 / 11:08 WIB
Akhir pekan ini, Courts Megastore akan buka di BSD


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Perusahaan ritel asal Inggris yang menyediakan barang-barang elektronik dan furniture, Courts, akan segera membuka megastore kedua di Indonesia. Courts Megastore ini berlokasi di BSD City, Tangerang.

Sesuai rencana, Megastore Courts di BSD City secara resmi akan dibuka pada Sabtu 23 Januari 2016. Pada peresmian itu, akan ada berbagai acara dan program belanja. 

Country CEO PT Courts Retail Indonesia Roy Santoso mengungkapkan, megastore ini merupakan yang terbesar se-Asia. Sebab dibangun di atas lahan seluas 22.694 meter persegi. 

Rinciannya seluas 20.400 meter persegi sebagai tempat perbelanjaan yang juga menggabungkan kantor pendukung sekaligus pusat distribusi seluas 4.650 meter persegi.

"Indonesia merupakan pendorong pertumbuhan bagi Courts. Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 2014, kini Courts telah memiliki lima toko yang terdiri dari dua megastore dan tiga toko," ucap Roy di BSD City, Tangerang, Rabu (20/1).

Roy bilang, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka toko Courts di Bintaro, Tangerang, pada 30 Januari 2016. Toko ini merupakan bagian dari tiga toko yang telah dibangun Courts. 

Roy menambahkan, pihaknya berencana akan membuka dua belas toko pada 2018. "Kedepannya kami akan terus menunjukkan komitmen dengan memperluas cakupan toko dibeberapa kota di Indonesia dengan menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan," imbuh Roy.

Untuk lebih memberikan layanan maksimal kepada konsumen, tahun ini Courts telah menambah layanan bisnis ke e-commerce yang dinamakan e-Courtsm "Dengan demikian, konsumen dapat membeli barang-barang yang ada di Courts secara online" tandas Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×