kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak usaha Malindo Feedmill (MAIN) luncurkan tiga varian baru produk makanan beku


Minggu, 04 April 2021 / 11:20 WIB
Anak usaha Malindo Feedmill (MAIN) luncurkan tiga varian baru produk makanan beku
ILUSTRASI. Anak usaha Malindo Feedmill (MAIN) meluncurkan tiga varian baru produk makanan beku.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Malindo Food Delight, anak usaha dari PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) meluncurkan tiga varian produk anyar di awal tahun ini, yakni karaage ayam jahe merah, nugget ayam pedas, serta nugget ayam sayuran. Ketiga produk ini dikemas dalam kemasan 500 gram dan sudah bisa ditemukan di berbagai toko.

GM Sales Marketing Malindo Food Delight, Erwin Richard menyebut, produk Sunny Gold Karaage Jahe Merah merupakan produk pertama di Indonesia.

"Produk ini dibuat dari jahe merah asli yang mengandung anti inflamasi dan antioksidan. Jahe merah juga dikenal sebagai immunomodulator atau mampu meningkatkan daya tahan tubuh," jelasnya dalam acara launching produk secara virtual, Sabtu (3/4).

Baca Juga: Jelang Ramadan, ini saham-saham barang konsumsi yang bisa dilirik

Adapun produk anyar dari Sunny Gold ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat atas produk makanan beku (frozen food) yang bergizi.

Plant Manager Malindo Food Delight Geordia Mudita mengatakan, produk nugget pedas ini memadukan daging ayam, bumbu berkualitas, dan irisan cabai asli. "Sedangkan untuk nugget ayam sayuran menggunakan sayuran seperti wortel, buncis, dan jagung manis asli," jelasnya.

Pemilihan beberapa sayuran ini juga menimbang kandungan vitaminnya. Mudita mengatakan wortel memiliki kandungan vitamin A yang baik untuk mata, buncis mengandung karbohidrat serta serat yang baik untuk pencernaan. Sementara jagung kaya antioksidan dan menurunkan kolesterol.

Selanjutnya: Simak rekomendasi emiten unggas di tengah sentimen pemangkasan pasokan ayam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×