kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ascott dan Greko Asia Afrika kerja sama pengelolaan apartemen sewa


Senin, 19 Februari 2018 / 17:19 WIB
Ascott dan Greko Asia Afrika kerja sama pengelolaan apartemen sewa
Kerjasama Pengelolaan Somerset Asia Afrika Bandung


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Maju Makmur Usaha Bersama sebagai pengembang The Greko Asia Afrika Bandung meneken kerja sama dengan The Ascott Limited dalam rangka pengelolaaan apartemen sewa atau services residence bertajuk Somerset Asia Afrika Bandung.

Melalui kerja sama ini, The Ascott Limited melalui brand Somerset akan mengelola 136 unit apartemen di Kawasan Greko Asia Afrika dalam jangka waktu 10 tahun. Sebanyak 76 unit apartemen tersebut merupakan tipe studio, tipe satu kamar sebanyak 17 unit,tipe dua kamar 34 unit dan tipe 3 kamar sebanyak 9 unit.

Somerset Asia Afrika Bandung merupakan bagian dari The Greko Asia Afrika Bandung (The Greko) yang merupakan sebuah kawasan mix used terdiri dari 5 lantai Geko Creative Hub dan 12 lantai apartemen.

Somerset Asia Afrika Bandung yang direncanakan mulai beroperasi pada kuartal I-2019 ini merupakan brand Somerset pertama yang akan beroperasi di Bandung dan yang ketiga di Indonesia. 

Regional GM Indonesia and Australia, VP Global Ops The Ascott Limited, Kenneth Rogers menjelaskan, seiring meningkatnya kebutuhan untuk penginapan, terutama untuk business travelers, ketertarikan untuk tinggal di serviced residence semakin meningkat.

Somerset menawarkan ukuran ruangan yang lebih luas dari hotel, fasilitas kitchen yang lengkap serta kenyamanan tinggal bersama keluarga dengan fasilitas yang hampir sama dengan hotel. Selain itu, kerjasama pengelolaan Somerset Asia Afrika Bandung ini karena properti tersebut memiliki lokasi yang strategis dan hubungan yang baik dengan pemilik saham, juga adanya potensi bisnis yang bagus.

"Selain mengembangkan bisnisnya di Kota Bandung, pada 2018 ini The Ascott Limited juga akan membuka beberapa properti lagi di kota lain yaitu Jakarta, Karawang, Bali dan Yogyakarta,“ kata Kenneth dalam siaran pers, Senin (19/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×