INDUSTRI
Berita
Axis Gandeng BCA Luncurkan Layanan Isi Ulang Via ATM

Axis Gandeng BCA Luncurkan Layanan Isi Ulang Via ATM


Telah dibaca sebanyak 1480 kali
Axis Gandeng BCA Luncurkan Layanan Isi Ulang Via ATM

JAKARTA. Operator anyar Axis menggandeng BCA untuk meluncurkan layanan isi ulang via 5700 mesin Automatic Teller Machine (ATM). Layanan tersebut mulai berlaku sejak tanggal 7 Januari 2009.

Bagi Axis, layanan ini adalah yang pertama kalinya. Tapi bagi BCA, Axis merupakan operator ke-tiga belas yang menggandengnya.

Denominasi voucher isi ulang yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 300.000. Dari denominasi tersebut, Axis memberikan paket promo mulai tanggal 7 Januari 2009 sampai 7 Maret 2009.

Yaitu, bonus pulsa tiap kali isi ulang. Misalnya, isi ulang pulsa Rp 25.000 akan dapat pulsa sebesar 25%. Lantas jika isi ulang sebesar Rp 100.000 sampai Rp 300.000 akan dapat bonus isi ulang sebesar 100%.

"Dengan pelanggan sebesar 3 juta lebih, saya yakin akan ada rata-rata minimal 10.000 transaksi isi ulang Axis tiap bulannya," ujar Suwignyo Budiman, Direktur BCA.

Di BCA sendiri kini rata-rata transaksi voucher isi ulang sudah mencapai 700.000 transaksi tiap bulan dari ke duabelas operator lainnya.

"Sebentar lagi rata-rata transaksi isi ulang akan jadi 1 juta transaksi per bulan. Yaitu dengan masuknya Axis dan penambahan ATM BCA jadi 6500 ATM," lanjut Suwignyo.

Sayangnya, layanan isi ulang Axis ini masih termasuk kurang praktis. Soalnya, dari transaksi ATM tersebut yang kita dapat adalah kode isi ulang. Jadi, pulsa tidak otomatis masuk.

"Axis selalu berupaya mencari peluang untuk menyediakan produk dan layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," sangkal Erik Aas, Presiden Direktur dan CEO Axis, PT Natrindo Telepon Seluler.

Telah dibaca sebanyak 1480 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Bisnis properti tiarap dulu

    +

    Industri properti menyambut 2014 dengan pesimistis.

    Baca lebih detail..

  • Mobil baru bermunculan kendati pasar stagnan

    +

    Pelemahan ekonomi membuat pasar otomotif tak melaju cepat.

    Baca lebih detail..