Bank Sulutgo gandeng Mandiri di digital banking

Jumat, 20 Januari 2017 | 21:40 WIB Sumber: Antara
Bank Sulutgo gandeng Mandiri di digital banking


MANADO. PT Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) dan PT Bank Mandiri (Persero)Tbk menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang produk transaction banking, kustodian dan treasury.

Dirut PT Bank Sulutgo Jeffry Dendeng mengatakan, kerja sama ini bertujuan memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang tersedia pada Bank Mandiri dengan fasilitasi perbankan yang dibutuhkan oleh Bank Sulutgo. Hubungan bisnis yang dijajaki antara lain penggunaan layanan perbankan Bank Mandiri oleh Bank Sulutgo serta kerja sama dalam pemanfaatan produk Consumer Transaction Banking Solution. 

Jasa tersebut di antaranya, Produk Collection (BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, white label e-Tax), e-Channel (co-branding e-cash and e-money, ATM, white label EDC), mobile banking, internet banking, dan layanan produk dan jasa perbankan lainnya.

"Banyak hal akan kami lakukan untuk membuat produk dan layanan Bank SulutGo menjadi yang terbaik," ungkapnya. Di antaranya adalah BSGdigital. inisiatif BSGdigital ini adalah sebagai salah satu tema produk Bank SulutGo untuk mengantisipasi perkembangan teknologi di masa depan.

Dia menjelaskan dalam mengusung nama BSGdigital diharapkan akan membawa Bank SulutGo ke masa depan yang serba digital.

Bukan hanya sekadar tema digital tapi nanti akan diikuti oleh produk yang dapat digunakan oleh para nasabah seperti BSGatm, BSGsms, BSGtax, BSGmobile, BSGdebit, BSGtrade, BSGguarantee, BScommerce.

(Nancy Lynda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru