kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,22   -11,30   -1.21%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berencana traveling ke Malaysia? Ada promo Citilink Maybank Indonesia ini


Selasa, 27 Maret 2018 / 20:42 WIB
Berencana traveling ke Malaysia? Ada promo Citilink Maybank Indonesia ini
ILUSTRASI. Maybank White Card


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk melakukan kerjasama strategis dengan PT Citilink Indonesia. Kerja sama ini terkait dukungan Maybank Indonesia pada rute penerbangan baru Jakarta - Penang.

Menyambut rute baru Citilink ini, Maybank memberikan promo “Get 3 in 1 deal packages”. Dalam paket ini, nasabah Maybank Indonesia yang membeli tiket Citilink dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit akan mendapatkan cashback.

Cashback ini maksimum Rp 200.000 per kartu, dua kali garudamiles. Selain itu nasabah Maybank Indonesia juga akan mendapatkan special paket untuk Medical Screening di Pantai Hospital dan menginap di Hotel Equatorial Penang.

Sukiwan, Head Consumer Maybank Indonesia bilang dengan kerjasama ini bank berusaha memberikan manfaat lebih ke nasabah. "Terutama bagi nasabah yang akan traveling ke Penang," kata Sukiwan kepada kontan.co.id, Selasa (27/3).

Diharapkan program ini bisa menambah nasabah terutama kalangan anak muda yang senang traveling. Sebelumnya, bank telah meluncurkan Maybank White Card, yang memudahkan nasabah dalam melakukan traveling.

Terkait kerjasama ini, Maybank Indonesia juga menyediakan penjualan tiket pesawat melalui biro perjalanan melalui Maybank CoOLPAY. Dengan fasilitas ini, Citilink secara langsung dapat menerima laporan secara online dan real time. Selain itu Maybank Indonesia juga mendukung pelanggan Citilink untuk dapat melakukan pembayaran tiket secara online melalui Maybank ATM di Indonesia.

Selain itu juga mendukung agen kargo (cargo agent) dalam melakukan pembayaran kepada PT Citilink Cargo Indonesia (Citilink Cargo) melalui Maybank CoOLPAY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×