kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Besok masuk Ancol gratis, ini syaratnya


Kamis, 20 Juni 2019 / 08:15 WIB
Besok masuk Ancol gratis, ini syaratnya


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut HUT DKI Jakarta ke-492, Ancol Taman Impian turut merayakan dengan memberlakukan masuk Ancol gratis khusus pada 21 Juni 2019. Kebijakan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh manajemen Ancol untuk menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta.

Masyarakat dapat gratis masuk kawasan Ancol dalam rentang waktu pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Namun perlu dicermati syaratnya yaitu, pemberlakuan gratis hanya untuk individu dan tidak termasuk kendaraan.

"Akses gratis juga hanya berlaku di Pintu Gerbang Utama Ancol, tidak berlaku untuk semua unit rekreasi yang terdapat di dalamnya," ujar Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol dalam siaran pers, Kamis (20/6).

Selain itu, pemilik kartu Annual Pass unit-unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, maupun Sea World Ancol bisa memanfaatkan waktu untuk rekreasi gratis besok. Apalagi kalau datang menggunakan kendaraan umum, akan benar-benar gratis mulai dari masuk Gerbang Ancol.

"Buat pengunjung yang gemar rekreasi hemat, ini adalah waktu yang tepat. Karena masih banyak promo menarik liburan di unit rekreasi Ancol di website resmi ancol www.ancol.com. Masih ada promo annual pass di Dunia Fantasi dan tiket hari raya di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol," imbuh Rika.

Karena di kawasan Ancol Taman Impian bertebar spot foto dan dekorasi keren yang bisa dijadikan konten untuk media sosial. Jelajahi sekitar danau monumen, le bridge dan Pantai Lagoon untuk mendapatkan spot foto menarik. Terlebih di sore menjelang matahari terbenam.

Disamping itu, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di tepi pantai untuk makan siang maupun makan malam bisa dilakukan di Ancol karena terdapat banyak sekali pilihan kuliner di Ancol. Bandar Djakarta, Sea Side Suki, Kafe Hoax, Restoran Rempah Penyet, Rumah Kayu, Simpang Raya, Telaga Sampireun, Gubug Mang Engking dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang jelas, makan dengan suasana dan semilir angin pantai akan terasa lebih nikmat.

"Masuk kawasan pantai sudah gratis, apabila ingin melihat pertunjukkan spektakuler dan konser Isyana Sarasvati, cukup siapkan dana Rp 200.000 untuk membeli tiket acara Ancol Magical Night. Acara yang hanya digelar tanggal 21 Juni 2019 di Dunia Fantasi ini merupakan seremoni peresmian wahana baru yang rencananya juga akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta," tambahnya.

Nantinya, pengunjung bukan hanya bisa mendengarkan lantunan musik dari Batavia Chamber Orchestra, menyaksikan Hi Tech Magic Show yang akan berkolaborasi dengan Video Mapping di Gerbang Baru Dunia Fantasi, tetapi juga dapat mencoba wahana-wahana Dufan Jika sudah memiliki tiket reguler Dufan One Day Pass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×