Blackberry Aurora dilego Rp 3 jutaan

Senin, 06 Maret 2017 | 20:23 WIB Sumber: Antara
Blackberry Aurora dilego Rp 3 jutaan


JAKARTA. Blackberry mengeluarkan produk khusus untuk pasar Indonesia, Aurora, yang dijual seharga Rp 3 jutaan di situs Alfacart.

Ponsel berbasis Android ini merupakan Blackberry pertama yang diproduksi di Indonesia oleh PT BB Merah Putih, perusahaan joint venture Blackberry dan Tiphone Mobile Indonesia Tbk, yang merupakan afiliasi dari PT Telkom Indonesia, seperti yang dilansir dari siaran pers, Senin (6/3).

Blackberry Aurora C101-1 ini berlayar sentuh 5,5 inci, tanpa keyboard fisik QWERTY khas ponsel asal Amerika Serikat itu.

Ponsel dual sim ini berdapur pacu Chipset MSM8917 1.4GHz Qualcomm Snapdragon, didukung dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Aurora sudah beroperasi dengan Android Nougat, mengandalkan fitur kamera 13MP bagian belakang dan depan 8 MP.

Alfacart membuka pra-pemesanan ponsel ini mulai 3-12 Maret dengan berbagai penawaran maupun potongan harga.

Alfacart selama ini dikenal sebagai e-commerce kebutuhan sehari-hari, konsumen mereka paling banyak berasal dari Jawa Timur 42 %, Jabotabek 33,69 %, Jawa Tengah 17,66 %, lainnya (Kalimantan, Banten, Bali Lombok, Sulawesi, Sumatera) 6,65 %.

“Walau kini kami masuk sebagai e-commerce terbesar untuk pasar belanja online kebutuhan sehari-hari (groceries), kami juga menyediakan produk lainnya, seperti gadget dan elektronik, fashion, serta kebutuhan gaya hidup lainnya. Kami juga melihat daerah pengguna BBM dan smartphone BB sama dengan kota-kota pembelanja online terutama Alfacart, seperti Jabodetabek4 , Jawa Timur, Jawa Tengah” kata Pimpinan Pemasaran Alfacart.com, Haryo Suryo Putro dalam siaran pers.

Alfacart memakai sistem belanja online to offline (O2O), pesanan dapat diambil di 8.000 toko Alfamart terdekat dan pembayaran dapat dilakukan secara offline di 12.000 toko tersebut di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru