kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNP Paribas Investment rayakan ulang tahun ke-25


Senin, 14 Agustus 2017 / 09:11 WIB
BNP Paribas Investment rayakan ulang tahun ke-25


Reporter: Tane Hadiyantono | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan manajer investasi yang berkecimpung sejak 1992, PT BNP Paribas Investment Partners (BNPP IP) kembali menegaskan komitmen dan prestasi perusahaan di Indonesia. Memasuki umur ke-25 tahun pada Agustus ini, BNPP IP berkomitmen memberikan lebih banyak edukasi dan menggaet pasar investasi.

Vivian Secakusuma Presiden Direktur BNPP IP menjelaskan kebanggaannya selaku pemimpin salah satu perusahaan yang mempelopori reksadana di Indonesia. "Kami telah mengikuti dinamika pasar modal dan industri pasar modal. Kami bangga atas peran dan kontribusi perusahaan kami dalam pengembangan pasar modal, terutama di industri reksadana," kata Vivian, Senin (14/7).

Vivian melanjutkan, bahwa Indonesia adalah negara kelima dengan ekonomi terbesar di Asia dan merupakan pasar yang sangat penting bagi BNPP IP. Sebagai perusahaan manajer investasi yang bermarkas besar di Paris, Prancis, BNPP IP berharap dapat meningkatkan jumlah investor Indonesia, apalagi melihat peringkat negara yang telah naik menjadi investment grade yang disematkan Moody's Investor Service, Fitch Ratings dan Standard & Poor's (S&P) Global Rating.

PT BNPP IP berharap dapat menarik minat lebih banyak investor melalui program edukasi BNP Paribas Investment Partners Investment Academy. Vivian berharap dapat membantu meningkatkan kondisi sosial dan ekonomi di Indonesia dalam jangka panjang.

Sejak berdiri di tahun 1992 di Indonesia, PT BNPP IP telah dikenal sebagai perusahaan pertama yang bekerja sama dengan bank untuk mendistribusikan reksadana serta memperkenalkan reksadana tematik, reksadana kuantitatif, reksadana terproteksi. Tak hanya itu, pada tahun 2016, BNPP IP menjadi manajer reksadana syariah pertama yang berinvestasi pada efek luar negeri.

Perusahaan yang memiliki dana kelolaan dan advis sebesar Rp 30,7 triliun ini telah menyabet berbagai penghargaan seperti Asset Management Company of The Year version The Asset untuk tahun 2010, 2012, 2014, 2015 dan 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×