Canon luncurkan DSLR mungil EOS 200D

Senin, 16 Oktober 2017 | 15:57 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Canon luncurkan DSLR mungil EOS 200D


KAMERA MIRRORLESS - JAKARTA. Canon, melalui PT Datascrip, kembali menghadirkan kamera DSLR mungil generasi terbarunya yaitu EOS 200D di Indonesia. PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS 200D berikut lensa EF-S 18-55mm STM dengan harga Rp 9,62 juta.

"Kamera Canon EOS 200D hadir sebagai pilihan para pecinta foto yang menginginkan kamera DSLR berkualitas prima dengan desain trendi, ringan dan mudah dibawa," ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip dalam keterangan pers, Senin (16/10).

Kamera ini punya dimensi bodi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm dengan bobot 406 gram. Dibekali teknologi Dual Pixel CMOS AF, sensor APS-C CMOS 24,2 megapiksel, serta prosesor gambar DIGIC 7. Kamera ini hadir dengan pilihan warna silver dan white.

Bagi pengguna Canon EOS 200D maupun pengguna kamera Canon EOS lainnya yang gemar dengan foto makro, Canon juga menghadirkan EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM. Sebuah lensa makro yang sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid IS. Dengan teknologi Hybrid IS, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan hasil foto yang tajam, tanpa perlu khawatir dengan guncangan pada saat pengambilan gambar dalam jarak dekat.

"Dengan bukaan besar yang dimiliki, lensa ini efektif menghasilkan detail yang rumit dengan jelas, mengusung efek bokeh yang indah, dan ukurannya yang ringkas pun menjadikannya pendamping yang pas untuk dibawa ke mana saja," ujar Sintra Wong, Division Manager Canon Image Communication Product Div PT Datascrip.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru