Canon meluncurkan printer terbaru PIXMA TS307

Senin, 08 Januari 2018 | 15:40 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Canon meluncurkan printer terbaru PIXMA TS307


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Canon meluncurkan printer terbaru bertajuk PIXMA TS307. Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip menjelaskan, peluncuran printer ini mengingat aktivitas mencetak dokumen maupun foto dari smartphone sudah menjadi hal yang umum saat ini.

“Canon PIXMA TS307 hadir sebagai printer dengan koneksi nirkabel yang didesain untuk memberikan hasil cetak, memindai dan menyalin dengan mengoptimalkan resolusi optik kamera yang ada pada smartphone,” ujar Monica dalam keterangan pers, Senin (8/1).

Ketika dikoneksikan dengan smartphone dan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, PIXMA TS307 bertransformasi menjadi sebuah perangkat multitasking dan membantu menghasilkan pemindaian dokumen (kertas A4 ataupun halaman buku).

TS307 juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh (one touch access point mode) menggunakan perangkat mobile tanpa membutuhkan wireless routers.

Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TS307 dengan harga Rp 687.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru