kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group sukses jual 100 unit apartemen di Batam dalam enam jam


Senin, 23 April 2018 / 15:42 WIB
Ciputra Group sukses jual 100 unit apartemen di Batam dalam enam jam


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar apartemen di Batam menunjukkan perkembangan positif. Itu terbukti dari penjualan Mega Superblock CitraPlaza Nagoya dimana dalam enam jam saja berhasil menjual 100 unit apartemen.

Penjualan tersebut terjadi saat melakukan pre-launching Mega Superblock CitraPlaza Nagoya yang digelar Minggu (22/4). 

Doni Priambodo, General Manager CitraPlaza Nagoya mengatakan sukses perjualan tower pertama CitraPlaza Nagoya itu tidak terlepas dari pergeseran orientasi hunian masyarakat Batam dari rumah tapak (landed house) ke hunian bertingkat (high-rise building) di tengah pusat kota.

Perubahan orientasi berhuni masyarakat kota industri ini juga karena meningkatnya wawasan masyarakat Batam tentang keunggulan membeli apartemen. Karena selain nyaman dan praktis untuk ditinggali, juga bisa menjadi instrumen investasi yang menguntungkan.

“Sejak diperkenalkan akhir tahun 2017 kemarin, CitraPlaza Nagoya mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Batam dan sekitarnya. Selain konsep, lokasi CitraPlaza Nagoya yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya Batam yang merupakan lokasi paling prime di Batam,” kata Doni dalam keterangan resminya, Senin (23/4).

Doni mengatakan, kawasan mix-used 6,3 hektare ini banyak diminati, tidak hanya oleh masyarakat Batam, tapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

Di kawasan tersebut akan dibangun hunian modern (apartemen) yang berkualitas, yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti pusat belanja, hotel, live style center, sport center, dan lain sebagainya. Nantinya akan dibangun sembilan tower apartemen, satu tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.

Ada tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan CitraPlaza NAgoya, yaitu: Studio (22,40 m²) dengan harga Rp 500 jutaan, satu bedroom (36,59 m²) Rp 800 jutaan, dan dua bedroom (59,43 m²) Rp 1 miliaran.

“Di acara pre launching ini, kami tawarkan program DP 0% dengan angsuran mulai Rp 3,5 juta per bulan, disamping bonus-bonus lainnya. Program ini banyak menarik minat masyarakat, terutama yang ingin investasi jangka menengah dan panjang,” jelas Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing PT Ciputra Residence.

Subur optimis, di semester pertama tahun 2018 ini sebanyak 708 unit apartemen di Tower Satu di akan habis terjual. Saat ini sudah terjual sekitar 75% dari tota unit. Setelah itu ludes, akan segera dipasarkan tower berikutnya.

Sementara pembangunan CitraPlaza Nagoya sudah masuk pengerjaan pondasi tower 1 dan 2 saat ini. Pekerjaa tersebut ditargetkan akan selesai September 2018 dan akan dilanjutkan pembangunan konstruksi ritel podium dan vertical structure Tower Satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×