INDUSTRI
Berita
Citilink buka rute Jakarta - Malang

RUTE BARU CITILINK

Citilink buka rute Jakarta - Malang


Telah dibaca sebanyak 1206 kali
Citilink buka rute Jakarta - Malang

JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier) PT Citilink Indonesia akan membuka rute baru Jakarta - Malang (PP) mulai pekan depan, Minggu, 28 April 2013. Rute baru itu akan melayani satu kali perjalanan tiap harinya.

Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink Indonesia mengungkapkan, rute terbang itu akan berangkat dari Jakarta ke Malang (CGK-MLG) pukul 12.10 WIB dan keberangkatan MLG-CGK pada pukul 14.05 WIB. Dia bilang, harga tiket itu mulai dari harga Rp 549.500.

Menurut Arif, pembukaan rute baru itu untuk menambah rute penerbangan dari Jakarta yang sebelumnya ada 14 rute. Ketigabelas rute itu yang berbasis dari Jakarta itu adalah, Jambi, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bengkulu, Semarang, Yogyakarta, Pangkalpinang, Palembang, dan Tanjungpandan.

“Potensi ekonomi, wisata, dan pendidikan yang dimiliki Kota Malang telah mendorong Citilink untuk menjadikan Malang sebagai kota tujuan terbaru Citilink," ujar Arif dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (25/4).

Sebelumnya, pada 15 April 2013, Citilink telah membuka rute Jakarta - Yogyakarta  (CGK-JOG)  PP. Dengan penambahan dua rute baru ini Citilink melayani 31 rute domestik yang melayani 22 kota tujuan dengan 136 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 1206 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..