Kontan News
  : WIB    --   
indikator  I  

Citilink buka rute Jakarta - Malang

Citilink buka rute Jakarta - Malang

JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carrier) PT Citilink Indonesia akan membuka rute baru Jakarta - Malang (PP) mulai pekan depan, Minggu, 28 April 2013. Rute baru itu akan melayani satu kali perjalanan tiap harinya.

Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink Indonesia mengungkapkan, rute terbang itu akan berangkat dari Jakarta ke Malang (CGK-MLG) pukul 12.10 WIB dan keberangkatan MLG-CGK pada pukul 14.05 WIB. Dia bilang, harga tiket itu mulai dari harga Rp 549.500.

Menurut Arif, pembukaan rute baru itu untuk menambah rute penerbangan dari Jakarta yang sebelumnya ada 14 rute. Ketigabelas rute itu yang berbasis dari Jakarta itu adalah, Jambi, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bengkulu, Semarang, Yogyakarta, Pangkalpinang, Palembang, dan Tanjungpandan.

“Potensi ekonomi, wisata, dan pendidikan yang dimiliki Kota Malang telah mendorong Citilink untuk menjadikan Malang sebagai kota tujuan terbaru Citilink," ujar Arif dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (25/4).

Sebelumnya, pada 15 April 2013, Citilink telah membuka rute Jakarta - Yogyakarta  (CGK-JOG)  PP. Dengan penambahan dua rute baru ini Citilink melayani 31 rute domestik yang melayani 22 kota tujuan dengan 136 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.


Reporter Oginawa R Prayogo
Editor Asnil Bambani Amri

RUTE BARU CITILINK

Feedback   ↑ x