City Festival Market kembali hadir di Jakarta

Kamis, 11 Mei 2017 | 20:30 WIB   Reporter: Lidya Yuniartha
City Festival Market kembali hadir di Jakarta


JAKARTA. City Festival Market kembali digelar untuk ke-9 kalinya. Acara yang mengusung tema "Let's DooEt in Du Jour City", dengan konsep acara yang kreatif dalam menghadirkan gaya hidup terkini.

Acara ini bekerja sama dengan Bank QNB Indonesia, yang menghadirkan aplikasi mobile yakni DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction).

Wiyanna, Founder dan Event Director City Festival Market mengungkap, acara ini merupakan sebuah festival market yang berbeda dari acara lainnya karena menyajikan berbagai pilihan produk lifestyle yang beragam. "Semua produk lifestyle ada disini," ujar Wiyanna dalam Press Conference City Festival Market, Kamis (11/05).

Acara ini ditujukan kepada masyarakat khususnya yang berada pada usia muda, karena dianggap memiliki perilaku konsumtif yang besar. Sealain itu menurut Wiyanna, masyarakat usia muda juga sangat memanfaatkan digital dalam berbagai aktivitas.

City Festival Market didukung oleh 400 stand industri kreatif dari pengusaha-pengusaha lokal yang memiliki inovasi produk lifestyle terbaru, mulai dari gaya fashion terkini, aksesoris, home decoration, art, pernak-pernik dan aneka kuliner.

City Festival Market juga menyajikan salah satu talkshow yang menghadirkan Razi Thalib, Founder Setipe.com dalam rangka memberikan morivasi kepada pengunjung untuk terus berkarya.

City Festival Market akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari 11-14 Mei di Mall Lippo Kemang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru