INDUSTRI
Berita
Dahlan pilih Saiful Hadi sebagai dirut LKBN Antara

DIRUT BARU LKBN ANTARA

Dahlan pilih Saiful Hadi sebagai dirut LKBN Antara


Telah dibaca sebanyak 1321 kali
Dahlan pilih Saiful Hadi sebagai dirut LKBN Antara

JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akhirnya menetapkan Saiful Hadi menjadi Direktur Utama LKBN Antara untuk menggantikan posisi Ahmad Mukhlis Yusuf.

"Sudah ditetapkan pada hari Senin (8/10) kemarin," katanya seusai rapat pimpinan di Gedung Danareksa, Selasa (9/10).

Dahlan menjelaskan, selain Saiful Hadi, dirinya juga sudah menetapkan empat nama lainnya untuk menduduki jajaran direksi Antara. Empat nama yang ditetapkan itu ialah Akhmad Kusnaeni yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Pemimpin Redaksi, Endah Sri Wahyuni yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Keuangan Antara, Naufal Mahfudz yangs ebelumnya menjabat sebagai Direktur SDM dan Umum Antara, serta Hempi N Prajudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi IMQ.

Namun, Dahlan tak mengetahui posisi apa yang dijabat oleh empat nama tersebut. "Saya tak mengetahui posisi apa mereka. Terserah Dirutnya. Namun, nama-nama yang masuk ke saya itu ya empat orang itu," ujarnya.

Ketika ditanya apakah jajaran direksi Antara itu bisa dikategorikan sebagai the dream team? Dahlan tak mengetahuinya secara pasti. Hanya saja dia menyatakan bahwa jajaran direksi ini tidak ada alasan untuk tidak kompak. "Pokoknya harus kompak," ujarnya.

Dahlan optimistis, tidak akan ada konflik dengan penetapan jajaran direksi Antara itu. Sebab, posisi Dirut Antara saat ini sudah melalui proses fit and proper test di Kementerian BUMN. "Pak Saiful memiliki nilai tertinggi dalam proses uji kelayakan ketika diuji pada minggu-minggu kemarin," katanya.  

Sekadar informasi, nama Saiful Hadi sudah tak asing lagi di telinga awak LKBN Antara. Sebab, sebelum ditetapkan menjadi Dirut Antara, Saiful Hadi merupakan Direktur Pemberitaan LKBN Antara.

Editor: Barratut Taqiyyah
Telah dibaca sebanyak 1321 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..