Datascrip jual Haier G51 dibanderol seharga Rp 949.000

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:11 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Datascrip jual Haier G51 dibanderol seharga Rp 949.000

ILUSTRASI. Ponsel Haier G51


HEADPHONE - JAKARTA. Haier melalui PT Datascrip selaku authorized distributor perangkat smartphone Haier di Indonesia, memperkenalkan seri Haier G51. Datascrip memasarkan Haier G51 dengan harga Rp 949.000 per unit.

G51 adalah smartphone yang memiliki layar 5 inci dan sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk semua operator. Tersedia tiga warna yang menjadi pilihan, yakni black, gold, dan white.

Octavianus Shandy, Marketing Manager, PT Datascrip menjelaskan, smartphone ini menghadirnya sistem operasi Android 7.0 Nougat, RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB.

Selain itu, Haier G51 memiliki 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD). Pada bagian kamera, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash.

"Selain itu, Haier G51 memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan lampu flash," ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (17/1).

Sementara untuk urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 16 kota, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado, Yogyakarta, Madiun, dan Banjarmasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru