kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di kuartal I, penjualan Lazada mencapai Rp 1 M


Selasa, 07 April 2015 / 15:14 WIB
Di kuartal I, penjualan Lazada mencapai Rp 1 M
ILUSTRASI. Simak 4 Cara Menghilangkan Ketombe Basah Pada Rambut Berhijab


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Kuartal pertama 2015, Lazada Indonesia berhasil meraih total penjualan alias Gross Merchant Value (GMV) sebesar Rp 1 miliar. Kinerja kuartal pertama yang berakhir pada Maret 2015 ini didongkrak karena jumlah kunjungan ke situs Lazada.co.id yang mencapai 8 juta kunjungan.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menuturkan, pencapaian ini merupakan bukti dari fokus Lazada yang menghadirkan pengalaman berbelanja melalui akses mobile maupun web.

"Bulan Maret kemarin adalah bulan ulang tahun Lazada. Pada tahun ketiga ini, kami sangat puas dengan hasil yang sudah dicapai. Ke depan kami akan berusaha untuk meningkatkan layanan berbelanja online di Lazada untuk menjadikannya lebih mudah dan menarik, sebagai destinasi menjual dan berbelanja online terdepan di Indonesia," katanya, Selasa (7/4).

Mengawali rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahunnya yang ketiga, Lazada Indonesia melepaskan 3.000 balon berisikan voucher belanja senilai Rp 100.000 hingga Rp 1.500.000, di depan Istana Negara, pada tanggal 23 Maret 2015.

Dilanjutkan dengan kegiatan diskon besar-besaran pada tanggal 24-26 Maret yang menghasilkan 8 juta kunjungan ke situs Lazada Indonesia dan aplikasi mobile, hanya dalam waktu tiga hari. Konsumen menikmati berbagai macam rangkaian penawaran menarik hingga 90%, termasuk enam flash sale untuk berbagai produk. Sekitar 200.000 pesanan tercatat selama tiga hari.

Dengan fokus untuk juga menghadirkan akses melalui mobile dan konsumen yang selalu terhubung pada jejaring sosial, aplikasi mobile Lazada juga mengalami peningkatan jumlah download hingga 30.000 pengguna baru, dengan total download mencapai 940.000 download (unduhan).

Pada tanggal 26 Maret, aplikasi Lazada di Android dan iOS menempati posisi pertama pada kategori Shopping dan Lifestyle. Kegiatan diskon selama ulang tahun ini juga meningkatkan jumlah fans di halaman Facebook Lazada Indonesia, dengan total fans sebanyak 3 juta pengguna.

Diluncurkan pada Maret 2012, Lazada Indonesia, sebagai bagian dari Lazada Group, beroperasi sebagai destinasi belanja online terdepan di Asia Tenggara, yang hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Tiga tahun setelah pertama kali hadir, Lazada telah mencapai GMV tahunan sebesar satu miliar dolar pada bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×