kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diakuisisi HKEsports, Gamebrott.com siap melaju


Jumat, 05 Januari 2018 / 20:12 WIB
Diakuisisi HKEsports, Gamebrott.com siap melaju


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah beroperasi dua tahun, portal berita game asal Indonesia Gamebrott.com diakuisisi oleh Hong Kong Esports Limited (HKEsports). HKEsports adalah sebuah organisasi yang berfokus pada kompetisi gaming di Hong Kong. 

Akuisisi ini tidak mengubah struktur apa pun di tim Gamebrott.com. Ridhani tetap pada posisinya sebagai CEO dan Rio Fernando tetap memegang tampuk COO. Asal tahu saja, Gamebrott.com didirikan oleh Ridhani dan Rio Fernando pada 2015.

“Kami optimistis bisa mencapai market yang lebih luas serta mengembangkan potensi game lokal di setiap negara dengan sajian berita yang informatif dan membangun. Kami juga berencana memperkaya konten yang sebelumnya belum terlaksana sehingga bisa menjangkau semua kalangan game di Asia Tenggara”, kata Rio dalam siaran pers, Jumat (5/1).

Ke depannya, Gamebrott akan terus mengembangkan cakupan media yang akan disediakan untuk para gamers di Indonesia. Bukan hanya berita, artikel, dan review game saja.

Selain itu, Rio juga memaparkan Gamebrott akan memperluas ke ranah eSports yang lebih mendalam, meningkatkan jumlah mobile game related content, hardware review, event coverage, video content, dan tentunya konten-konten yang lebih menghibur lagi.

"Semua ini tentunya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para gamers di Indonesia terhadap informasi dan hiburan terdepan," pungkas Rio.

Asal tahu saja, proses akuisisi bertempat di Cilandak, Jakarta pada tanggal 10 November 2017 lalu, tim Gamebrott.com dan tim HKEsports resmi menjadi kolega di bawah perusahaan baru dengan nama Gamebrott.com Limited.

Perusahaan baru ini memiliki visi utama untuk bekerja sama dengan network tim HKEsports dalam ekspansi pasar Asia Timur dan Asia Tenggara. Saat ini enterprise yang bergabung dalam visi tim ini telah mencapai empat negara, yakni Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×