kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak penjualan, Aqua Japan incar kebutuhan kaum hawa


Senin, 17 Juni 2019 / 17:18 WIB
Dongkrak penjualan, Aqua Japan incar kebutuhan kaum hawa


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jika dibandingkan dengan laki-laki, kaum hawa dapat dibilang lebih akrab dengan penggunaan peralatan elektronik rumah tangga. Utamanya, seperti penggunaan mesin cuci atau kulkas. Dua peralatan elektronik tersebut sangat menunjang aktivitas kaum hawa untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Lalu bagaimana dengan kebutuhan pribadi kaum hawa sendiri? Adakah peralatan elektronik rumah tangga yang benar-benar mengerti kebutuhan mereka?
“Kami salah satu yang sangat memperhatikan hal tersebut,” Ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam keterangan pers, Senin (17/6).

Sadayuki lebih lanjut menjelaskan, seperti halnya fitur “Hijab Mode” yang teraplikasi pada mesin cuci AQUA Japan. Fitur tersebut khusus ditujukan untuk kaum perempuan pengguna hijab. Dengan “Hijab Mode”, pengguna hijab kini tak perlu khawatir lagi proses pencucian dapat merusak bahan dan warna hijab.

Selain fitur “Hijab Mode”, bukti lain bahwa AQUA Japan sangat memperhatikan kebutuhan kaum perempuan adalah tersedianya fitur “Cosmetic Box” pada kulkas seri AQR-D270 dan AQR-D275R dari AQUA Japan.

Fitur Cosmetic Box ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kaum perempuan sebagai wadah yang aman untuk menaruh perlengkapan kosmetik mereka. Dengan kompartemen yang tertutup rapat selama berada di dalam kulkas, dapat dipastikan produk kosmetik aman dari bakteri.

“Kini akan lebih aman bagi kaum perempuan untuk menaruh produk kosmetik yang mereka miliki di dalam kulkas. Selain untuk menyimpan kosmetik, Cosmetic Box juga dapat difungsikan untuk menyimpan obat-obatan, sehingga akan lebih terjaga kebersihannya,” jelas Head of Product Planning Departmen AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×