kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dubai Tourism-GITEX Future bikin lomba startup


Rabu, 06 September 2017 / 15:24 WIB
Dubai Tourism-GITEX Future bikin lomba startup


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) berkolaborasi dengan GITEX Future Stars untuk meluncurkan Dubai Tourism Startup Competition – Futurism. Acara ini mengundang inovator dan ide-ide brilian dari berbagai belahan dunia untuk mengirimkan ide dan rencana bisnis mereka yang akan membantu merevolusi sektor pariwisata di Dubai.

Hal ini menjadi upaya untuk mencari solusi inovatif serta memfasilitasi perkembangan ekosistem startup, sejalan dengan Dubai Tourism Vision 2020 untuk menarik 20 juta pengunjung di tahun 2020.

Yousuf Lootah, Direktur Eksekutif Tourism Development & Investments, Department of Tourism & Commerce Marketing mengatakan, startup memiliki peran penting, bukan hanya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, tapi juga untuk menciptakan solusi dan memenuhi kebutuhan yang terus berevolusi dan mengatasi kesenjangan industri yang ada.

Kompetisi The Futurism memiliki dua kategori pilar utama yakni perhotelan dan visitor experience.  Setiap individu dan startup dapat mendaftarkan ide inovatif dan rencana bisnis mereka. "Setiap ide akan dinilai oleh para ahli dan 30 perusahaan terpilih akan mendapatkan ruang pameran pada GITEX Technology Week pada 8-12 Oktober 2017 di Dubai," ungkap Yousuf dalam keterangan tertulis kepada KONTAN pada Rabu (06/09). 

Tiga pemenang akan dipilih dari setiap kategori dan mendapatkan akses untuk bertemu dengan para ahli Dubai Tourism, serta pemimpin industri untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan. Total hadiah sebesar US$ 100.000 telah dialokasikan untuk didistribusi kepada enam pemenang sebagai modal utama startup mereka. Jika tertarik mendaftarkan ide bisnis startup Anda, pendaftaran dibuka melalui www.gitexfuturists.com/compete/dubai-tourism-competition.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×