kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dyandra Promosindo targetkan transaksi IIMS 2018 capai Rp 3,3 triliun


Selasa, 20 Februari 2018 / 20:39 WIB
Dyandra Promosindo targetkan transaksi IIMS 2018 capai Rp 3,3 triliun


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang penyelenggaraan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini. Dari segi kepesertaan pameran, beberapa peserta baik dari brand kendaraan roda dua dan roda empat telah memastikan keikutsertaannya.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya. Pada tahun ini, Dyandra Promosindo menargetkan nilai transaksi senilai Rp 3,3 triliun naik dari nilai transaksi tahun lalu sebesar Rp 3,2 triliun

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. "Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini, ujar Hendra Noor Saleh, dalam keterengan pers, Selasa (20/2).

IIMS 2018 kali ini juga didukung oleh platform aplikasi digital Bukalapak sebagai sponsor utamanya. Bayu Syerli, VP of Marketing Bukalapak menjelaskan sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak, pihaknya berkomitmen untuk turut andil dalam event IIMS 2018 kali ini. "Kami ingin menjadi bagian untuk mendukung peminat hobi berbasis otomotif, termasuk di dalamnya penggiat industri otomotif, ujar Bayu.

Program lainnya pada IIMS 2018 ini, pengunjung dapat dengan mudah memiliki mobil baru lewat Mandiri Tunas Finance, dengan promo bunga rendah dan tenor hingga tujuh tahun.

Sampai dengan hari ini, deretan merek roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara China yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu

Konsep IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif akan hadir dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesoris roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×