kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City kini hadir di Mal Ciputra Tangerang


Kamis, 18 Maret 2021 / 17:04 WIB
Electronic City kini hadir di Mal Ciputra Tangerang


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Electronic City kini hadir di Mal Ciputra Tangerang mulai Kamis (18/3). Gerai ini menjadi toko ke-61 Electronic City.

Josephine Karjadi, Marketing and Business Development Director Electronic City mengatakan, toko Electronic City di Mal Ciputra Tangerang ini memiliki area penjualan seluas 500 meter persegi.

Ia bilang, kehadiran Electronic City di Mal Ciputra Tangerang untuk memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Tangerang, khususnya Cikupa. Ini sejalan dengan pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang yang secara tidak langsung meningkatkan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran.

”Electronic City optimistis dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan bagi seluruh warga Citra Raya Tangerang,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/3).

Baca Juga: Electronic City (ECII) akan buka gerai baru di tiga tempat ini

Josephine menambahkan, Electronic City telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan untuk para pelanggan yakni gratis pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku), harga terjangkau tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.

Selain itu, Elecronic City juga menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan pembiayaan dari Home Credit Indonesia, Mega Zip, AEON, BAFF, juga menyediakan gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun.

Adapun untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City telah menerapkan  protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat.

“Kami melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, karyawan wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko,” ujarnya.

Selanjutnya: Electronic City (ECII) akan buka gerai baru di tiga tempat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×