kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya buka sekaligus empat gerai Erafone Megastore hari ini


Jumat, 25 Mei 2018 / 22:15 WIB
Erajaya buka sekaligus empat gerai Erafone Megastore hari ini
ILUSTRASI. Pembukaan gerai Erafone Megastore


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) hari ini serentak meresmikan empat Erafone Megastore di Ciputat, Lampung, Sukabumi, dan Tasikmalaya. Dengan diresmikannya Erafone Megastore di empat kota ini menjadikan total 31 konsep Megastore yang dioperasikan oleh Erajaya.

Sebelumnya, perusahaan sudah membuka Erafone Megastore di berbagai kota besar Indonesia, meliputi outlet di Jabodetabek, dan Medan, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Palu, Bengkulu, Lampun, Bandung, Purwakarta, Tegal dan Tangerang.

Erafone Megastore merupakan sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Erafone Megastore Ciputat beralamat di Jl. Dewi Sartika No. 12, Erafone Megastore Lampung beralamat di Jl. Brigjen Katamso No 32, Tanjung Karang, Erafone Megastore Sukabumi beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 130 , Cikole dan Erafone Megastore Tasikmalaya beralamat di Jl. Nagarawangi No.46, Tasikmalaya.

Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250m2, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk IoT (Internet of Things), menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya menyampaikan pembukaan empat gerai tersebut disamping mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, pihaknya juga ingin lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya di kota-kota di luar Jabodetabek.

"Komitmen Erafone adalah menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi Pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan. Kami gembira bisa menghadirkan Megastore di ketiga kota ini yang memang sangat layak didukung sebuah outlet specialist mobile gadget seperti Erafone Megastore,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (25/5).

Berbagai brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore Ciputat, Lampung, Sukabumi dan Tasikmalaya di antaranya Apple (iPhone), Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. Erafone Megastore menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet.

Untuk memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

“Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk hingga layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone Megastore akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×