Fuso raih penghargaan di GIIAS 2017

Minggu, 20 Agustus 2017 | 18:48 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Fuso raih penghargaan di GIIAS 2017


OTOMOTIF - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima penghargaan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017.

Perusahaan ini keluar sebagai Pemenang 1 Booth Terbaik pada kategori booth kendaraan niaga. Booth seluas 1.134 m2 ini mengusung tema "Dulu, Sekarang, Yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati". 

'Masa Lalu' digambarkan melalui pencapaian rekor penjualan 1 juta unit Colt Diesel. Atas pencapaian ini, KTB menggelar program Truk Sejuta Mimpi dan membangun perpustakaan untuk mercerdaskan bangsa yang dikelola oleh komunitas Lentera Nusantara.

'Saat Ini' digambarkan melalui peluncuran varian terbaru FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel Paling Panjang di Dunia dari keluarga Mitsubishi FUSO secara global dan khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia. 

Sedangkan 'Masa Depan' digambarkan melalui E-Canter Prototype, truk listrik pertama di dunia yang sepenuhnya dioperasikan menggunakan listrik. E-Canter Prototype menerima penghargaan Juara 3 sebagai Truk Favorit pada ajang GIIAS 2017.

Puja Hatigoran, Head of MFTBC PR Section PT KRama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, sejak hari pertama hingga 19 Agustus 2017, tercatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 488 unit. “Terdiri dari 393 unit Colt Diesel dan 95 Unit FUSO,” kata Puja dalam keterangan pers, Minggu (20/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru