: WIB    --   
indikator  I  

Gaikindo gelar GIIAS juga di Samarinda dan Medan

Gaikindo gelar GIIAS juga di Samarinda dan Medan

JAKARTA. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menambah kota penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2017 yakni Samarinda dan Medan. Sebelumnya GIIAS berlangsung di dua kota besar yakni Makassar dan Surabaya, selain a.

“Sejak awal Gaikindo berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Salah satu langkah yang kami ambil adalah terus memastikan bahwa sejumlah kota besar dengan potensi pasar otomotif yang tinggi dapat memiliki kemudahan dalam mengakses kebutuhan otomotif mereka," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya kepada KONTAN, Kamis (16/3).

Gaikindo menambahkan kota Samarinda dan Medan bukan tanpa alasan. Hal ini selaras dengan tujuan Gaikindo untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibukota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya.

“Hadirnya GIIAS di daerah tentu menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta pameran untuk memperkenalkan produk mereka ke pasar lokal serta membangun hubungan baik dengan pelaku industri dan pemerintah sebagai mitra bisnis di daerah,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggaraan Pameran GIIAS 2017.

Rangkaian GIIAS di daerah akan dimulai dari Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 14 Mei 2017, dilanjutkan dengan kota Jakarta (10 – 20 Agustus 2017), Surabaya (20 – 24 September 2017, Samarinda (25 – 29 Oktober 2017) dan ditutup dengan Kota Medan pada tanggal 22 – 26 November 2017.


Reporter Pamela Sarnia

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x