Gandeng pengurus baru PPMKI, IMI gelar Jambore Otomotif

Minggu, 21 Januari 2018 | 21:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Gandeng pengurus baru PPMKI, IMI gelar Jambore Otomotif

ILUSTRASI. Persiapan pameran IIMS


AUTOMOTIVE - JAKARTA.  Suasana vintage mewarnai pelantikan Pengurus Pusat Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) periode tahun 2017-2020, yang  di  Grand Garden Cafe Kebon Raya Bogor, Minggu (21/1). Sekitar 30 mobil kuno buatan 1950-1970an--di antaranya Cadillac eks RI-1 Bung Karno--ikut mengiringi  prosesi pelantikan, yang antara lain dihadiri Pembina PPMKI Roy Suryo dan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan  Motor Indonesia (PP IMI) M Arianto melantik para pengurus anyar. Yakni Ketua Umum PPMKI Ronny Arifudin dan wakil Jimmy Syamsudin  serta Em Samudra (Sekjen). Menurut Arianto, IMI akan terus bekerja sama dengan PPMKI yang sudah berumur 38 tahun. Salah satunya adalah Jambore Otomotif IMI di Bengkulu. 

"Jambore ini dapat menggairahkan sektor pariwisata nasional, khususnya Bengkulu," timpal Ronny, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Munggu (21/1). Kedatangan peserta dari berbagai daerah akan menggerakkan ekonomi. Mulai dari hotel, penerbangan, kuliner, suvenir bahkan penyeberangan laut. Kendaraan yang dibawa peserta dari Jawa dan Bali, perlu menyeberang antarpulau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru