Gandeng Shopee, Genpro rilis seri X Pro

Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:55 WIB   Reporter: Klaudia Molasiarani
Gandeng Shopee, Genpro rilis seri X Pro


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. PT Aries Indo Global menggandeng Qualcomm dan Lazada dalam merilis smart phone Genpro X pada kuartal pertama lalu. Kini Genpro kembali melakukan upgrade pada seri X miliknya menjadi Genpro X Pro.

Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro mengatakan, awalnya, produk Genpro bertajuk Genpro X memang masih berada di bawah naungan PT Aries Indo Global, pemegang merek Evercoss. "Setelah keluar Genpro X Pro, kami punya brand sendiri," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (18/10) di Jakarta.

Kemunculan Genpro X pada saat itu direspons positif oleh pasar dan habis terjual pada hari pertama flash sale. Hal inilah yang membuat Genpro melakukan upgrade pada seri X nya yang terdahulu menjadi Genpro X Pro.

Berbeda dengan produk sebelumnya, pada produk ini Genpro menggandeng Mediatek dan Shopee. Itu membuat harga smart phone tersebut bisa ditekan hingga menjadi Rp 1,29 juta untuk harga flash sale dari harga normal Rp 1,59 juta.

Sejak awal, Genpro memang ingin fokus menggarap pasar online. Dengan menggandeng Lazada dalam pemasaran Genpro X, menurut dia, pihaknya bisa memotong biaya pemasaran dan harga bisa ditekan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru