kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gebrakan Panasonic di tahun 2018


Rabu, 11 April 2018 / 23:48 WIB
Gebrakan Panasonic di tahun 2018
ILUSTRASI. National dealers gathering Panasonic Gobel


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, Panasonic merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun. Bekerja sama dengan Gobel Group di Indonesia, dalam 58 tahun terakhir Panasonic terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia.

Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, pada tahun fiskal 2018 Panasonic hadir dengan manajemen baru untuk memperkuat kehadiran kami di pasar Asia, khususnya di Indonesia.

Melihat perkembangan industri elektronik di Indonesia saat ini, di tahun fiskal 2018, Panasonic akan meningkatkan basis manajemen, membangun orbit pertumbuhan baru di tahun fiskal 2019, dan menargetkan untuk mencapai turnover ganda terhadap tahun fiskal 2017.

“Target ini akan dicapai melalui berbagai urutan pemasaran di bawah strategi bisnis baru,” kata Seigo Saifu dalam keterangan pers, Rabu (11/4).

Menurutnya secara umum, Panasonic sudah kompetitif untuk faktor kehandalan, tetapi masih perlu peningkatan pada faktor inovatif dan mutakhir melalui pemasaran dan perencanaan produk.

Sementara untuk produk, menurutnya yang paling penting sebagai produsen, untuk waktu yang singkat, pihaknya harus memilih suatu produk yang dapat meningkatkan nilai sebagai hero model dan memprioritaskan penjualan model ini.

Dan dalam jangka menengah, Panasonic akan meningkatkan perencanaan produk dan daya saing produk menuju zona premium, melalui Indonesia Revitalized Project. Untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, Panasonic hadir dengan produk-produk berkualitas Jepang yang akan memberikan nilai tambah.

“Pada tahun fiskal baru 2018, Panasonic akan membuat perubahan pada produk baru, strategi penyaluran, penetapan harga, meningkatkan pelatihan untuk pelayanan produk atau pengembangan toko, memperkuat kolaborasi antara perusahaan penjualan dan manufaktur, dan pengembangan sumber daya manusia,” tambah Saifu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×