: WIB    —   
indikator  I  

GoFood ditarget tumbuh dobel digit tiap bulan

GoFood ditarget tumbuh dobel digit tiap bulan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis antar makanan GoFood, salah satu layanan dari GoJek semakin tumbuh. Bila pada akhir 2015 hanya ada 10.000 mitra GoFood yang bergabung, kini telah bertambah 125.000 mitra.

Chief Commercial GoJek Catherine Hindra Sutjahyo menyatakan, jumlah kota yang dilayani GoFood akan selalu berkembang sesuai perkembangan GoJek.

“Kalau pertumbuhan GoFood, kami selalu maintenance pertumbuhan GoFood setiap bulan dobel digit,” ungkap Catherine, Selasa (9/1).

Meskipun demikian, Catherine bilang, fokus GoFood adalah membuat pelanggan semakin mudah terutama dari segi rekomendasi. Tak hanya itu, GoFood juga fokus pada peningkatan layanan mitranya melalui layanan GoResto.

Catherine bilang GoResto dapat mempercepat perkembangan dalam meningkatkan pesanan dan proses pembayaran mitra GoFood. Juga terdapat berbagai fitur penembangan bisnis termasuk bagaimana cara melakukan ekspansi. “Ini akan selalu berkembang, fitur-fiturnya akn menyesuai permintaan mitra,” papar Catherine

Asal tahu saja, saat ini Gojek memiliki 900.000 mitra pengendara yang terdaftar, lebih dari 125.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya. Hingga Oktober 2017, aplikasi GoJek sudah diundug lebih dari 55 juta kali.


Reporter Maizal Walfajri
Editor Rizki Caturini

TRANSPORTASI ONLINE

Feedback   ↑ x
Close [X]