kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hero Supermarket buka gerai di Casa Domaine, gerai baru pertama di tahun ini


Kamis, 19 September 2019 / 12:34 WIB
Hero Supermarket buka gerai di Casa Domaine, gerai baru pertama di tahun ini


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan retail PT Hero Supermarket Tbk membuka gerai baru pertamanya tahun ini yang berlokasi di Apartemen Casa Domaine, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Toko ini menyediakan ratusan produk impor dengan varian beragam, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk kebutuhan rumah tangga.

Direktur Hero Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, lokasi gerai baru ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Karet, Halte Dukuh Atas, kawasan perkantoran, dan fasilitas publik lainnya. 

Menurutnya, Hero Supermarket Casa Domaine memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar di sela makan siang maupun saat jam pulang kantor.

Baca Juga: Pajak LCGC naik, ini harapan Daihatsu

"Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine di daerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk impor yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar," kata Hadrianus dalam keterangannya, Kamis (19/9).

"Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat," lanjut dia.

Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia.

Dia bilang Hero Group sebagai induk Hero Supermarket, yang merupakan pelopor ritel modern pertama di Indonesia, telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 miliar pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.

"Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Peritel Perabot Rumah Bersolek di Ujung Tahun

Pada pembukaan kali ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik yang telah dimulai dari tanggal 17 September lalu seperti Cooking Parade, Fresh Auction, dan tidak ketinggalan terdapat special flyers di mana produk-produk tertentu yang ada dalam flyers dijual dengan harga terbaik.

Masih dalam suasana grand opening, Hero Supermarket Casa Domaine akan mengajak siswa dari sekolah sekitar serta anak yatim piatu untuk berbelanja cerdas dalam acara Hero Shopping Happiness.

"Program ini sebagai bentuk sosial dari Hero Supermarket yang mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas. Untuk itu kami mengajak anak-anak ini berbelanja dengan mengajarkan mereka bagaimana cara melihat kualitas produk, expiry date, dan sebagainya," kata Hadrianus.

Baca Juga: Ini strategi CSAP teningkatkan kinerja hingga tutup tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×