: WIB    —   
indikator  I  

Honda perkenalkan Honda Urban EV pada dunia

Honda perkenalkan Honda Urban EV pada dunia

KONTAN.CO.ID - Honda Urban EV Concept tampil untuk pertama kalinya di dunia pada ajang pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang diadakan di kota Frankfurt, Jerman pada tanggal 13-24 September 2017.

Honda Urban EV Concept adalah mobil konsep Honda dalam hal teknologi masa depan untuk mobil dengan tenaga baterai elektrik. Dari sisi desain, mobil konsep ini tampil dengan teknologi terdepan yang modern serta sporty. Sementara untuk desain interior terkesan ramping dan juga futuristik dengan bentuk desain kokpit.

Bahkan, pengemudi dapat mengatur prepindahaan berbagai berbagai macam informasi kendaraan dengan cara men swipe pada mobil berkapasitas empat orang ini.

Pada ajang Frankfurt Motor Show yangmerupakan pameran mobil tertua di dunia karena sudah diadakan sejak tahun 1897, Honda juga memamerkan All New Honda CR-V Diesel Prototypem, New Honda Jazz versi Eropa yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 130 PS (96 kW).

"Honda juga mengenalkan model Honda Civic Hatchback versi Eropa, dengan varian mesin diesel Honda i-DTEC 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 120 PS," seperti dikutip dalam siaran pers yang dietrima KONTAN, Rabu (14/9).


Reporter Francisca Bertha Vistika
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]