INDUSTRI
Berita
Hotel Best Western hadir di Serpong

HOTEL BARU

Hotel Best Western hadir di Serpong


Telah dibaca sebanyak 1507 kali
Hotel Best Western hadir di Serpong

JAKARTA. Satu lagi hotel baru muncul di wilayah Jabodetabek. Namanya Best Western Group yang menghadirkan hotel barunya di di Serpong Tangerang.

Berdasarkan siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (2/5), Bes Western Serpong merupakan hotel ke-6 yang diresmikan oleh Best Western Group di Indonesia.

Hotel Best Western Serpong ini hadir dengan konsep apartemen dengan 196 kamar. Hotel yang berada di Jalan MH Thamrin Km 2,7 Tangerang ini melengkapi pilihan kamarnya dengan tipe Superior, Deluxe, Family dan Family Suite yang terdiri dari non-smoking room dan smoking room.

“Fasilitas yang disematkan hotel yang berada persis di samping tol keluar Kebon Nanas ini adalah Lotus Restaurant, Edelweiss Lounge and Bar, serta kolam renang yang berada di lantai sepuluh,” jelas pernyataan resmi perusahaan.

Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) pihak hotel memiliki enam meeting room yang bisa disesuaikan untuk berbagai kepentingan seperti rapat, seminar, event, pernikahan, maupun ulang tahun dengan kapasitas 250 orang.

Selain Best Western Serpong, hotel yang bernaung di bawah Best Western Group juga ada di Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, Best Western Kuta Villa Bali, Best Western Star Hotel Semarang.

 

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 1507 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Simak sektor mana saja yang prospektif!

    +

    Sejak awal tahun hingga 22 September 2014, saham-saham sektor perbankan memberikan return terbesar.

    Baca lebih detail..

  • Meramal gerak IHSG setelah rekor

    +

    Analis berbeda pendapat soal prospek kinerja IHSG ke depannya.

    Baca lebih detail..