Idul Adha, KAI Palembang siapkan 19.602 tiket

Rabu, 30 Agustus 2017 | 17:22 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Idul Adha, KAI Palembang siapkan 19.602 tiket


IDUL ADHA - PT Kereta Api Divre III Palembang sudah mengantisipasi lonjakan penumpang pada perayaan hari Idul Adha, yang jatuh pada 1 September 2017 mendatang. Salah satunya dengan menyiapkan tiket lebih banyak dibanding hari biasanya.

Menurut rilis yang diterima Kontan, KAI Palembang sudah menyiapkan sekitar 2.752 tiket per hari, dengan total 19.602 tiket dari H-3 sampai dengan H+3 perayaan Idul Adha. Adapun tiket yang tersedia untuk relasi Kertapati-Lubuklinggau adalah KA Komersial Sindang Marga dan KA Ekonomi nya KA Serelo.  

"Sedangkan relasi Kertapati-Tanjungkarang, tersedia di KA Komersial Limeks Sriwijaya dan KA Ekonomi nya KA Rajabasa," jelas Manager Humas Divre III, Aida Suryanti.

Aida menambahkan, KA Ekonomi untuk libur Idul Adha ini tetap menjadi pilihan masyarakat pengguna kereta api, karena harga tiket yang terjangkau dan pelayanannya yang baik. "Selama masa angkutan Idul Adha ini, sudah 11.554 tiket ekonomi yang habis terjual, sedangkan untuk tiket kelas komersial masih tersedia," paparnya.

Selain itu, PT KAI Divre III juga sudah menyiapkan posko di stasiun-stasiun keberangkatan penumpang. Tujuannya tak lain agar masyarakat yang menggunakan jasa kereta api dapat terlayani lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru