kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

iLotte.com akan menggelar Korean Beauty Fair, seperti apa?


Rabu, 21 Maret 2018 / 08:02 WIB
iLotte.com akan menggelar Korean Beauty Fair, seperti apa?
ILUSTRASI. 2018 Bakal ada 100.000 Produk Korea di iLOTTE


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Korea Selatan kini sudah menjadi kiblat untuk tren kecantikan dunia. Sebagai tujuan utama produk perawatan kulit dan kecantikan Korea, iLOTTE.com akan menggelar Korean Beauty Fair pada 22-30 April 2018 dengan diskon hingga 50%.

Beberapa brand-brand kecantikan dan perawatan kenamaan Korea, seperti The Face Shop, Dr. Jart, The Saem, Tony Moly, VOV, Holika Holika, Missha, Secret Key, Too Cool for School, dan Laneige yang menjadi best seller product di iLOTTE.com akan hadir.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (20/3), Selama Korean Beauty Fair ini, konsumen juga dapat mengakses brand dari LOTTE Korea yang belum masuk di Indonesia, seperti Nature Republic, Peri Pera, Moonshot, CLIO, Pony Effect dan masih banyak lagi yang lainnya dengan harga menarik.

Gelaran Korean Beauty Fair ini pun dibuat untuk merespon besarnya animo masyarakat terhadap produk-produk perawatan kulit dan kecantikan dari Korea Selatan. Korean Beauty Fair makin semarak dengan berbagai servis tambahan iLOTTE.com untuk para pelanggan demi kenyamanan mereka berbelanja online. Salah satunya adalah potongan harga sampai dengan Rp 200.000 khusus pengguna kartu kredit BCA, serta Cahsback 10% iPOINT.

Di bulan Maret ini, pelanggan iLOTTE.com sudah bisa menikmati kemudahan cicilan menggunakan Kartu Kredit BCA yang sudah bisa dilakukan di iLOTTE.com.com per 1 Maret 2018 (khusus untuk minimal pembelian 750.000, 0% dengan tenor 3 bulan dan bisa digunakan untuk semua kategori kecuali pembelian e-voucher, pulsa dan emas).

Selain itu, iLOTTE.com pun bekerjasama dengan Pop Box Indonesia dan Indo Paket sebagai tambahan pilihan fitur pengantaran atau delivery dengan pick-up point. Selain itu, layanan pengantaran melalui (locker) sudah bisa dilakukan di lebih dari 200 loker di seluruh Jabodetabek. Sementara, layanan Indo Paket sudah bisa dilakukan di 10.900 gerai Indomaret yang tersebar di Jawa dan Bali.

Di luar berbagai kemudahan yang diberikan kepada para pelanggan, iLOTTE.com juga senantiasa menjalin hubungan baik dengan para pelanggannya yang dilakukan secara unik. Dimulai di bulan Februari tahun ini, iLOTTE.com mengadakan acara kumpul komunitas bertajuk "#ILOTTE.COMHangouts” yang rutin diadakan untuk membangun hubungan baik bersama para pelanggan.

Di samping itu, iLOTTE.com juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah ikut berpartisipasi dalam event “Win Free Trip” yang telah diundi pada 1 Maret 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×