kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini cara Telkomsel kenalkan 4G LTE di Pulau Dewata


Senin, 26 Januari 2015 / 12:01 WIB
Ini cara Telkomsel kenalkan 4G LTE di Pulau Dewata
ILUSTRASI. Ucapan Hari Ulang Tahun ASEAN 2023 bisa diunggah di sosial media untuk merayakan momen berdirinya organisasi kawasan tersebut.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Pasca menjual layanan 4G LTE pada akhir tahun lalu, Telkomsel berhasil menjaring 4.900 pelanggan di Bali. Agar jumlah pelanggan bertambah, Telkomsel menggelar roadshow jaringan 4G LTE di Pulau Dewata.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, selain 4.900 pelanggan juga dan 10.000 roamers (turis luar negeri) yang menggunakan jaringan LTE Telkomsel. " Ke depan, Telkomsel berkomitmen mengembangkan LTE di kota-kota lain seiring tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset 4G yang lebih murah," katanya dalam rilis, kemarin.

Setelah Jakarta, Telkomsel ingin memastikan bahwa layanan 4G LTE di Bali lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat. Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Hal penting lainnya yang perlu dilakukan dalam masa penetrasi layanan 4G LTE ke tengah-tengah masyarakat adalah edukasi. Untuk itu pada penyelenggaraan Telkomsel 4G LTE Carnival di Bali, juga disampaikan edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan menggandeng komunitas digital creative.

Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi device (perangkat) dan aplikasi. Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan diskon hingga Rp 2,5 juta ditambah dengan cicilan 0 persen selama 6 atau 12 bulan.

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo dan simPATI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×