kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini keunggulan Samsung Galaxy S4


Kamis, 02 Mei 2013 / 12:43 WIB
Ini keunggulan Samsung Galaxy S4
ILUSTRASI. Anda Wajib Tahu! Kenali Gejala Amandel dan Cara Pencegahannya


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Samsung Galaxy S4 resmi hadir di Indonesia. Ponsel teranyar besutan produsen asal Korea Selatan ini bakal meramaikan pasar ponsel Indonesia setelah diperkenalkan di New York, Amerika Serikat pada 14 Maret lalu.

"Produk yang kami ciptakan sangat tepat dan sesuai dengan perubahan zaman," kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Kamis (2/5).

Samsung Galaxy S4 memakai sistem operasi Android terbaru yakni 4.2.2 Jelly Bean. Dengan bentang layar 5 inci Full HD Super Amoled, ponsel ini dibesut prosesor 1.6 GHz Octa Core Processor.

Soal membidik objek, ponsel ini dilengkapi kamera kapasitas tinggi yakni 13MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Dengan kapasitas kamera yang canggih ini, terdapat teknologi Dual Shot yang memungkinkan pengambilan gambar dari kedua kamera depan dan belakang bersamaan.

Samsung Galaxy S4 juga menghadirkan fitur unggulan, yakni fitur inovatif yang merupakan jawaban atas gaya hidup konsumen saat ini. Samsung Smart Pause namanya. teknologi ini memungkinkan konsumen mengontrol layar hanya dengan tatapan mata.

Ketika konsumen sedang menonton sebuah video, maka video akan berhenti ketika mata konsumen tersebut berpaling dari layar, dan akan memutar kembali ketika mata konsumen kembali menatap layar.

Ponsel premium ini juga terdapat fitur S translator yang menyediakan fitur penerjemah instan dengan menggunakan terjemahan teks atau suara. "Samsung Galaxy S4 diciptakan bukan hanya sekadar sebagai gadget, namun juga sebagai teman hidup Anda," tandas Kim.

Untuk memanjakan konsumennya, Samsung menjual ponsel ini dengan dua pilihan warna, yakni White Frost dan Black Mist yang dibanderol dengan harga Rp 7,499 juta per unit. Ponsel ini akan dijual perdana pada 4 Mei mendatang di Grand Indonesia Shopping Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×