kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini pilihan Alphard dan Vellfire baru dari Toyota


Jumat, 27 Maret 2015 / 11:32 WIB
Ini pilihan Alphard dan Vellfire baru dari Toyota


Sumber: Kompas.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Toyota Indonesia resmi memasarkan model terbaru Alphard dan Vellfire di Indonesia, mulai Jumat (27/3/2015). Secara total, Toyota menawarkan MPV premium ini dalam empat varian pilihan.

Untuk Alphard, Toyota akan melepas tiga varian, yakni 2.5 G, 2.5 X, dan 3.5 Q. Sedangkan Vellfire dipasarkan hanya dalam satu pilihan varian. Informasi ini diperoleh dari situs resmi Toyota Indonesia yang sudah membeberkan pilihan varian, termasuk spesifikasi teknis model yang ditawarkan.

Pada Alphard, untuk pilihan mesin 2.5 liter (G dan X) akan ditawarkan dengan balutan interior berklir krem (baige), sedangkan 3.5 liter (Q) memilih warna hitam. Balutan kulit pada seluruh jok dan beberapa aksen kayu di beberapa bagian interior, terlihat di seluruh varian menambah kesan elegan.

Lampu luminasi dalam ruangan juga bisa dipilih hingga 16 pilihan pencayahaan dan warna. Semua Alphard sudah dilengkapi dengan tirai penutup jendela tambahan di jendela penumpang baris kedua. Pengaturan panel juga tersedia di jok baris kedua untuk mengatur kenyamanan duduk dan level kedinginan atau kehangatan udara dalam kabin. 

Sistem audio, menggunakan pasokan dari JBL, layar sentuh, bisa memutar DVD, CD, dan radio. Konektivitas dengan piranti keras lain, seperti MP3 Player, iPod, atau iPhone bisa dilakukan dengan mencolok ke port AUX in. 

Di belakang, ada monitor 9 inci, dengan pemutar digital Blu-Ray, bisa juga memutar file dari SD Card. Seluruh tayangan ini didukung oleh integrasi 17 speaker dari JBL di seluruh ruangan kabin.

Pintu belakang, sudah elektrik, sehingga bisa membuka dan menutup dengan menekan tombol. Selain itu, kunci Alphard baru kini terlihat lebih elegan. Untuk tingkat kemanan, Alphard sudah dilengkapi dengan 7 kantong udara, Vehicle Stability Control, sensor sonar di depan dan belakang, 

Untuk Vellfire, perbedaannya ada pada kelengkapan empat kamera di masing-masing sisi bodi yang menampilkan gambar 360 derajat kejadian disekeliling mobil. Pilihan warna interior, hitam sama seperti Alphard tipe Q.

Untuk harga jual, Toyota mulai melepas Alphard dengan banderol Rp 830 juta, sedangkan Vellfire Rp 980 juta on the road Jakarta.

Daftar Harga Alphard dan Vellfire

Alphard 2.5 X Rp 830 juta
Alphard 2.5 G Rp 980 juta
Alphard 3.5 Q Rp 1,53 miliar
Vellfire 2.5 G Rp 980 juta
(Sumber: Toyota Indonesia)

(Agung Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×