kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Citra Swarna kembangkan perumahan Kartika Residence


Selasa, 15 Mei 2018 / 12:21 WIB
Ini strategi Citra Swarna kembangkan perumahan Kartika Residence
ILUSTRASI. Kartika Photo Hunting Contest


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citra Swarna Group melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu terus melakukan berbagai strategi untuk memasarkan proyek Kartika Residence yang berlokasi di Karawang Timur.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektare (ha) tersebut mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal akan dibanyun seluas 51,6 ha yang terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit.

Sejak dikembangkan tahun 2017, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan dengan harga mulai Rp 380 juta-Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” terang Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group dalam keterangan resminya, Selasa (15/5).

Salah satu strategi perusahaan untuk pasarkan proyek ini, Citra Swarna Group mengadakan rangkaian acara bertajuk Kartini Contest 2018 pada April 2017 yaitu Kartini Cilik, Kontes Kebaya Modern dan Lomba Masak yang diadakan di site project Kartika Residence.

Vivi mengatakan, dalam rangkaian acara tersebut, perusahaan menyeleksi 12 wanita dari berbagai profesi untuk menerima penghargaan ‘Kartika Inspiring Women Award’.

Adapun 12 penerima penghargaan tersebut diantaranya di bidang kesenian didapatkan oleh Amelia Wijayanti, salah satu anggota Himpunan Pelukis Indonesia, wanita ini aktif mengadakan pelatihan, kompetisi, pameran, workshop.

Bidang Pendidikan didapat oleh Ema Mayumi, Founder & CEO Lembaga Bimbel dan Kursus Bahasa Asing The Bright, Kepala Sekolah Bintang Pertiwi, Founder Komunitas Pelangi Karawang. Di Bidang kepemudaan diperoleh Atiek Susanti yang mengabdikan diri sebagai seorang guru sejak 30 tahun silam.

Penghargaan di bidang sosial diberikan kepada Eni Luksiawati, seorang relawan peduli pendidikan Karawang yang tergabung dalam organisasi RPPK yang merupakan wadah untuk memberikan pelajaran maupun pelatihan pendidikan formal maupun non formal kepada anak-anak jalanan dan putus sekolah.

Di bidang Kerohanian, penghargaan diberikan ke Ribka Kedu, relawan yang aktif dalam kerohanian Kristiani. Di bidang entrepreneur diperoleh Cicilia Dewi Aryani seorang pebisnis yang handal, sepak terjang nya di dunia bisnis sangat signifikan dilihat dari pengembangan usaha nya.

Hidayatul Karomah pendiri Mitra Penitipan Anak (MPA Daycare) sejak 8 tahun silam, Indah Purnama Dewi seorang dosen dari FKIP UNSIKA program studi bahasa dan sastra Indonesia yang telah mengangkat ekstrakurikuler angklung ke kancah internasional dalam kegiatan Ocean Cultural Exchange di Thailand tahun 2017, Rossi Agustini seorang atlet anggar asal Karawang yang memiliki segudang prestasi, Lucky Ardiana Rasmanasari pemilik Dapur Bunda Azkatar, Laura Mega Lathifa pengusaha taxi online khusus wanita, Ayu Suardani, seorang Arsitek & Interior Design dan owner dari Buttercup-cakes and cookies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×