kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jababeka Residence raup marketing sales Rp 712 miliar di 2017


Selasa, 16 Januari 2018 / 17:17 WIB
Jababeka Residence raup marketing sales Rp 712 miliar di 2017
Manajemen Jababeka Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2017, Jababeka Residence (PT Grahabuana Cikarang) berhasil melampaui target marketing sales atau penjualan pemasaran yang ditetapkan sebelumnya. Jababeka Residence mencetak marketing sales Rp 712 miliar sepanjang tahun lalu, melampaui target yang dipatok senilai Ro 524 miliar.

Pencapaian ini ditopang oleh larisnya penjualan proyek-proyek yang diluncurkan baik hunian maupun komersial. "Hal ini disebabkan oleh aktifnya pembangunan infrastruktur dan moda transportasi di jalur Jakarta-Cikampek. " kata Handoyo Lim, GM Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Selasa (16/1).

Menutup tahun 2017, Jababeka Residence meluncurkan serviced apartment Kawana Golf Residence sebagai properti yang membidik kalangan atas. Akhir Desember Jababeka Residence berhasil menjual 10 lantai dengan total 130 unit senilai Rp 150-an miliar.

"Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap II dimana hanya berjumlah 104 unit saja." kata Handoyo.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S. Darmono menambahkan, Kawana Golf Residence berhasil menarik investor dari Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan. Faktor lain yang menjadikan Jababeka menjadi suatu kota mandiri yang prospektif untuk investasi menurut Sutedja adalah maraknya pembangunan infrastruktur ke sisi Timur Jakarta seperti elevated toll road yang ditargetkan selesai tahun 2019. Adapula Mass Rapid Transit (MRT) yang ditargetkan mulai pengerjaannya di tahun 2019 serta rencana pembangunan light rail transit (LRT) yang akan diperpanjang jalurnya dari Jakarta-Bekasi Timur menuju Cikarang.

Pada Desember 2017 lalu, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) Imam Nahrawi mengusulkan agar Kota Jababeka dikembangkan menjadi kawasan sport city. Terkait usul dari Kemenpora tersebut, Jababeka Residence akan mulai mengembangkan kawasan superblok residensial dan komersial seluas 21 hektar (ha) dengan konsep dan fasilitas sport bernama Sport City.

Setelah Kawana Golf Residence Tahap II, Jababeka Residence akan mulai memasarkan Tahap I Sport City berupa residensial bernama Monaco Townhouse berjumlah 200-an unit dan akan dipasarkan mulai harga Rp 580 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×