Jadi sponsor Piala Dunia 2018, Traveloka gelar Layar Bola Traveloka

Senin, 11 Juni 2018 | 15:30 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Jadi sponsor Piala Dunia 2018, Traveloka gelar Layar Bola Traveloka

Layar Bola Traveloka


PIALA DUNIA - JAKARTA. Jadi sponsor media dan penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, Traveloka hadirkan Layar Bola Traveloka.

Traveloka menghadirkan acara nonton bareng Layar Bola Traveloka di lebih dari 100 kota di Indonesia. Pengguna dapat menemukan hotel dengan logo bola untuk menemukan partner hotel yang berpartisipasi di Layar Bola Traveloka.

Kini Traveloka punya lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka seperti Archipelago International, Best Western, Metropolitan Golden Management, Swiss-Belhotel International, dan Tauzia.

“Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat, dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka. Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat dimanapun mereka berada,” ujar John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, dalam keterangan tertulis, Senin (11/6).

Traveloka juga memberikan kesempatan kepada tiga pengguna Traveloka yang beruntung untuk merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia melalui program Pesta Poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru