kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

JAS bantu fasilitas bandara bagi atlit olimpiade


Kamis, 25 Agustus 2016 / 16:27 WIB
JAS bantu fasilitas bandara bagi atlit olimpiade


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. CAS Destination-JAS Airport Services berperan aktif dalam menyambut kedatangan kontingen Indonesia yang berlaga pada Olimpiade 2016 di Rio, Brazil melalui layanan Airport Special Assistance (ASA). Melalui kerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Komite Olimpiade Indonesia, dan beberapa induk organisasi cabang olahraga tanah air, CAS Destination-JAS Airport Services berperan dalam menyediakan layanan Airport Special Assistance (ASA), yaitu layanan pengurusan kebandarudaraan, bagi kedatangan 2 grup atlit Indonesia yang berlaga di Olimpiade 2016 Rio De Janeiro.

Kelompok atlit pertama yang mendapatkan layanan ASA dari CAS Destination-JAS Airport Services adalah 2 pemegang medali perak Eko Yuli Irawan dan Agustiani Sri Wahyuni bersama 10 atlit dan ofisial, yang tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta Cengkareng pada tanggal 14 Agustus 2016, dan kelompok kedua adalah kedatangan pemegang medali emas pasangan pebulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir beserta 15 atlit dan ofisial, pada 23 Agustus, juga di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng.

Dalam kesempatan penyambutan pahlawan olahraga Indonesia tersebut, CAS Destination-JAS Airport Services berperan untuk memastikan agar penanganan penumpang dan bagasi para atlit dan ofisial terurus dengan baik, termasuk memfasilitasi penyediaan bus apron yang membawa atlit untuk pers conference diT3 serta kegiatan pengalungan bunga pada atlit-atlit pahlawan olahraga Indonesia tersebut.

"Penyediaan layanan ASA bagi kedatangan atlit pahlawan olahraga Indonesia ini adalah salah satu upaya kami dalam menghargai prestasi mereka yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di hari Kemerdekaan Indonesia ke 71," jelas Presiden Direktur PT Jasa Angkasa Semesta Tbk Adji Gunawan, dalam rilisnya, Kamis (25/8).

Dia mengatakan, keberhasilan putra dan putri bangsa pada Olimpiade 2016 sangat membanggakan dan selayaknya mendapat apresiasi. Sambutan terbaik bagi atlit pemenang medali Olimpiade 2016, dan kemegahan T3 Cengkareng yang baru diresmikan, merupakan kombinasi yang pantas untuk mendapatkan layanan yang terbaik dari CAS Destination – JAS Airport Services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×