kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasamarga Properti jalin kerjasama dengan anak usaha PGN di bidang properti


Rabu, 07 Maret 2018 / 09:51 WIB
Jasamarga Properti jalin kerjasama dengan anak usaha PGN di bidang properti


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR) yang bergerak di bidang pengembangan properti yaitu PT Jasamarga Properti (JMP) akan melakukan sinergi dengan PT Permata Graha Nusantara (PGN MAS), anak usaha PT Perusahaan Gas Negara (PGN) yang bergerak di bidang manajemen aset dan properti.

Keduanya melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) sinergi bisnis pendayagunaan aset pada Selasa (6/3). Dalam nota kesepahaman antar dua anak perusahaan BUMN ini dibahas mengenai skema kerjasama yang mencakup beberapa hal.

Pertama, melakukan inventarisasi terhadap berbagai potensi yang dimiliki masing-masing pihak untuk pelaksaan rencana kerjasama. Kedua, melakukan kajian-kajian secara komprehensif baik yang telah dan yang akan dilakukan untuk menentukan pola kerjasama yang optimal dan layak di proyek-proyek yang dikelola oleh kedua belah pihak.

Dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman ini, Direktur Utama PT JMP Irwan Artigyo Sumadiyo berharap pihaknya dapat menambah daftar sinergi dengan anak usaha perusahaan BUMN lainnya, dalam hal ini adalah anak usaha PGN Group.

“Semoga ke depannya, kerjasama ini akan diperluas, tidak hanya PT PGN MAS saja, namun juga dengan anak usaha PT PGN lainnya, seperti PT PGAS Solution dan PT Gagas Energi Indonesia yang bergerak di distribusi dan transmisi gas untuk keperluan komersial, industri dan rumah tangga,” kata Irwan dalam keterangan resminya, Rabu (7/3).

Selain Irwan, pada ajang sinergi BUMN ini hadir pula Direktur Utama PT PGN MAS Adrian Priohutomo, Wakil Direktur PT PGN MAS Ivanna Laksmini Devi, dan Direktur Keuangan PGN MAS Dedi Suryadinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×