Kecelakaan di tol arah Bandara Soetta, satu tewas

Kamis, 11 Mei 2017 | 11:37 WIB Sumber: Kompas.com
Kecelakaan di tol arah Bandara Soetta, satu tewas


JAKARTA. Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota, Jakarta, yaitu di kilometer 15.800 A arah Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (11/5) pagi.

Akibat kejadian tersebut, seorang perempuan bernama Puspaka Suci (32) meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa itu bermula ketika kendaraan yang dikemudikan warga negara India bernama Jai Salam melaju dari arah selatan ke utara di Tol Dalam Kota.

Sesampainya di kilometer 15.800 A, mobil Mitshubisi Pajero yang dikendarainya bersama Suci oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Diduga pengemudi tidak konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak gadril dan tembok pembatas jalan, kemudian terbalik," ujar Argo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Argo, Suci yang duduk di sebelah pengemudi terlempar ke luar dan jatuh ke jalan arteri yang mengakibatkan meninggal dunia.

Sementara itu, Jai mengalami patah tulang di kedua tanggannya dan wajahnya luka-luka.

"Sementara korban yang jatuh ke jalan arteri (Suci) meninggal dunia di TKP," kata Argo.

Selanjutnya, Jai langsung dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan Suci, dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum.

Adapun kendaraan yang ditumpangi keduanya ringsek akibat kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat. (Akhdi Martin Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru