kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kimia Farma hadirkan klinik kecantikan di IBD Expo


Jumat, 22 September 2017 / 16:04 WIB
Kimia Farma hadirkan klinik kecantikan di IBD Expo


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - Kementrian BUMN RI kembali menggelar Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo). Tahun ini tema yang diusung adalah Sinergi Indonesia Hebat.

Ajang tahunan tersebut akan dilaksanakan pada 20-23 September 2017 di Jakarta Convention Center, DKI Jakarta. Sekitar 700 booth BUMN, BUMD dan delegasi bisnis dari negara lain turut ikut serta dalam kegiatan tersebut, termasuk PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma Group).

Sejalan dengan tema IBD Expo 2017, Kimia Farma Group akan membuka booth bersama BUMN Farmasi lainnya, yaitu Biofarma, Indofarma, dan Phapros, sebagai wujud Sinergi BUMN Farmasi.

Dalam keterangan yang diterima KONTAN, Jumat (22/9), konsep yang diangkat dari empat BUMN Farmasi tersebut adalah “Kemandirian Industri Farmasi dan Alat Kesehatan dalam Rangka Menuju Indonesia Sehat”.

Booth Kimia Farma Group dapat ditemui di Hall B No. B32 JCC dengan berbagai layanan dan pameran produk Kimia Farma Group akan dihadirkan tak terkecuali klinik kecantikan.

Klinik kecantikan “Marcks Venus Aesthetics Clinic” yang sebelumnya di-launching di Bandung pada 23 Agustus 2017 lalu akan hadir di booth Kimia Farma akan melayani pemeriksaan kulit (skin check) tanpa memungut biaya bagi para pengunjung.

Selain itu, para pengunjung bisa melakukan konsultasi dengan ahli kecantikan (beautician). Untuk mendukung layanan klinik kecantikan, Kimia Farma juga mendatangkan mobil cantik Venus di IBD Expo 2017.

Tak hanya menyediakan layanan klinik kecantikan, booth Kimia Farma Group akan membuka layanan dokter dan konsultasi apoteker; pengecekan gula darah, kolesterol, dll. Selain itu, ada pameran business development, plant, apotek, distributor, produk marketing, dan bahan baku.

Berbagai games, kuis dan hadiah pun akan dibagikan. Kimia Farma Group juga memberi kesempatan bagi para fresh graduate dan insan berpengalaman di bidang farmasi, psikolog, akuntansi, dan manajemen untuk berkarir di BUMN Farmasi terbesar dengan menaruh lamaran pada drop box ibooth BUMN Career.

Seluruh kegiatan penjualan produk di booth Kimia Farma Group menerapkan sistem cashless dengan menggunakan mesin EDC Merah Putih. Kehadiran booth Kimia Farma di IBD Expo 2017 diharapkan bisa lebih mengenalkan produk-produk unggulan Kimia Farma Group kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×