KRL relasi Bekasi-Manggarai anjok di Jatinegara

Rabu, 15 Maret 2017 | 10:21 WIB   Reporter: Dede Suprayitno
KRL relasi Bekasi-Manggarai anjok di Jatinegara


JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa Commuterline Jabodetabek, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) memberitakan bahwa pada pukul 07.43 wib, KRL KA 1479 relasi Bekasi - Manggarai anjlok di wilayah Jatinegara.

"Saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan," ujar Eva Chairunisa VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Rabu (15/3).

Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (persero) itu menyatakan permohonan maaf atas atas gangguan operasional KRL KA 1479 di lintas Jatinegara-Manggarai tersebut. Untuk sementara, perjalanan relasi Bekasi-Jakarta Kota sebagian hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Jatinegara.

Sebagian lagi tetap dapat menuju Jakarta Kota, namun melalui lintas pasar senen-Kampung Bandan-Jakarta Kota.

"Sementara untuk perjalanan Manggarai - Jatinegara jalur rel tetap dapat dilalui," tambahnya.

Pihak manajemen mengimbau kepada pengguna jasa yang sudah melakukan transaksi tiket di lintas Bekasi - Jatinegara namun tidak dapat menunggu dan akan berganti moda lain, diperkenankan melakukan pengembalian tiket di loket Stasiun.

"Untuk keselamatan dan keamanan PT KCJ mengimbau pengguna jasa untuk tidak memaksakan diri masuk apabila KRL yang tiba di stasiun telah penuh," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru